Asyik Cabut Rumput, Tewas Ditabrak Kereta Api

Asyik Cabut Rumput, Tewas Ditabrak Kereta Api
Warga tewas ditabrak kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MALANG - Naas menimpa pencari rumput untuk pakan sapi warga Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, yang tersambar Kereta Api Malabar . Korban yang tidak mengetahui kedatangan kereta tidak bisa menghindar dan langsung ditebas kereta, hingga tewas di lokasi.

Saimun (48) warga Desa Arjowilangun,  Kabupaten Malang, yang tergeletak tak bernyawa setelah ditabrak Kereta Api Malabar yang menuju Stasiun Malang.

Sebelumnya Saimun sedang asyik mencari rumput di wilayah Kuncoro, Jalan Raya Sumberpucung, bersama keponakannya.

Saat asyik mencari rumput di bantaran rel kereta api, dia tidak mengetahui adanya Kereta Api Malabar loko CC 2018909 jurusan Malang Blitar.

"Diduga kereta api menyerempet korban hingga tewas di lokasi," ujar warga sekitar.

Mengetahui pamannya diserempet Kereta Api Malabar, keponakannya langsung menghampiri dan melihat kondisi pamannya sudah tidak bernyawa hingga melaporkan ke Polsek Sumberpucung.

Usai divisum, jasad korban langsung dibawa pulang ke rumahnya di daerah Kalipare untuk segera bisa dimakamkan oleh pihak keluarg.

Menurut warga sekitar jalur Kereta Api Kuncoro Sumberpucung memang kerap memakan korban jiwa akibat laka kereta api.(end/jpnn)


Jalur Kereta Api Kuncoro Sumberpucung Malang memang kerap memakan korban jiwa karena kecelakaan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News