Lewati Rel Tanpa Palang, Guru Honorer Tewas Ditabrak KA

Lewati Rel Tanpa Palang, Guru Honorer Tewas Ditabrak KA
Tim medis Rumah Sakit Bhayangkara saat merawat Ayu Surya Lestari, sebelum meninggal dunia. Foto: istimewa for metrosianar

jpnn.com, SERGAI - Seorang pengendara sepeda motor, Ayu Surya Lestari, 23, ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai, Sumut, Rabu (25/4).

Tabrakan tersebut menyebabkan sepeda motor terlempar dan korban meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit Bhayangkara.

Menurut keterangan Kanit Lakalantas Polres Tebingtinggi Aiptu Supriyadi, kecelakaan ini bermula saat Ayu yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 4062 NAN, melintas di perlintasan kereta api tanpa plang di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai, Rabu.

Karena kurang hati-hati, korban ditabrak kereta api barang yang melaju dari Siantar menuju Tebingtinggi.

“Korban terpental sejauh sepuluh meter dari sepeda motornya. Bagian kepala membentur benda keras hingga mengakibatkan pendaraan hebat,” ungkap Supriadi.

Oleh warga sekitar dan polisi yang tiba di lokasi, korban yang berstatus guru honorer tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit.

Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan tim medis. Selanjutnya, petugas pun menyerahkan korban pada keluarganya untuk disemayamkan di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai. (ian/han/smg)

 


Seorang pengendara sepeda motor, Ayu Surya Lestari, 23, ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News