Asyik, Naik Kereta Bandara Kuala Namu Dapat Diskon

Asyik, Naik Kereta Bandara Kuala Namu Dapat Diskon
Bandara Kuala Namu. Foto dok AP II

jpnn.com - JAKARTA - PT Railink, anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Angkasapura II terus berupaya meningkatkan pelayanan. Untuk menarik minat masyarakat menggunakan KA dari dan ke Bandara Kuala Namu, Railink memberikan berbagai diskon.

"Harga tiket kereta bandara s‎aat ini sebesar Rp 100 ribu per orang. Namun Railink juga memberikan diskon bagi beberapa penumpang," ujar Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto dalam siaran persnya, Minggu (12/6).

Seperti pemegang kartu Mandiri Prioritas mendapatkan free tiket railink, pemegang BRI Prioritas mendapat diskon 50 persen.

Kemudian pemilik BNI Tap Cash diskon 50 persen, JCB diskon 50 persen. Serta bagi yang menggunakan Doku Wallet mendapatkan diskon 20 persen.

"Mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah jalan-jalan ke Bangkok," tutur Heru.

Perjalanan kereta pertama baik dari Bandara Internasional Kuala Namu ataupun dari Stasiun Medan saat ini memiliki tingkat okupansi sekitar 50 persen dari total kapasitas 172 tempat duduk. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Railink, anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Angkasapura II terus berupaya meningkatkan pelayanan. Untuk menarik minat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News