Asyik Nih, Polisi Kejar-kejaran Sama Banyak Cewek Seksi, 7 Kena

Asyik Nih, Polisi Kejar-kejaran Sama Banyak Cewek Seksi, 7 Kena
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tujuh Pekerja Seks Komersil (PSK) yang bermaksud untuk mencari pria hidung belang di Jalan Hayan Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, diangkut oleh petugas kepolisian Polsek Metro Taman Sari, Selasa dini hari (10/11).

Kabag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, tujuh PSK tersebut diamankan dalam Operasi Cipta Kondisi di wilayah Taman Sari. 

Menurutnya, selama ini Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, terkenal sebagai tempat para wanita malam kelas teri itu menunggu pria hidung belang. Di pinggir jalan itu, para wanita tersebut tentu saja mengenakan pakaian minin nan seksi. 

"Operasi ini dalam rangka untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan angka kejahatan," kata Herru, Selasa (10/11)

Menurut Herru, saat proses penangkapan pihaknya sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan ke tujuh wanita yang rata-rata berumur 20-an tahun tersebut. 

Lebih jauh, lanjut Herru, pihaknya turut serta mengamankan dua tukang ojek yang disinyalir digunakan para PSK untuk menemui pelanggannya yang berada di hotel.

"Jadi totalnya ada 9 orang yang diamankan," bebernya.

Herru menambahkan, meski telah dijaring namun ke sembilan orang tersebut tak ditahan oleh petugas kepolisian melainkan diserahkan ke panti sosial agar dibina sehingga mereka tidak mengulangi kembali perbuatan tersebut. ”PSK kami data dan diserahkan ke Dinas Sosial,” tutupnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak tujuh Pekerja Seks Komersil (PSK) yang bermaksud untuk mencari pria hidung belang di Jalan Hayan Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News