Asyik, RS Pengguna Gas Bumi di Jakarta Dapat Service Khusus dari PGN

Asyik, RS Pengguna Gas Bumi di Jakarta Dapat Service Khusus dari PGN
RSPAD Gatot Subroto, salah satu RS pengguna gas bumi yang mendapat service gratis dari PGN. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) memberi layanan khusus kepada rumah sakit yang ada di Jakarta.

Salah satunya yakni Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sales Area Head Jakarta PGN, Sabaruddin mengatakan, ada 10 rumah sakit di Jakarta yang selama bertahun-tahun menggunakan gas bumi dari PGN, salah satunya RSPAD Gatot Subroto.

"Selama 30 tahun RSPAD Gatot Subroto menggunakan gas bumi dari PGN, salah satunya untuk memasak makanan para pasien, perawat, dan dokter. Kami memberikan layanan khusus kepada pelanggan rumah sakit yang pakai gas bumi PGN di Jakarta," kata Sabaruddin.

Adapun layanan khusus itu berupa pemeriksaan, perawatan, leak test dengan methane detector, penataan alat kerja pelanggan, hingga pengecetan pipa-pipa gas milik pelanggan rumah sakit.

Selain RSPAD Gatot Subroto, PGN juga memberikan layanan khusus kepada RS Cipto Mangunkusumo, RS Santo Carolus, RS Thamrin, RS Bunda, RS Jakarta, RS Tebet, dan RS YPK Mandiri.

Sementara Direktur Pembinaan Penunjang Umum RSPAD Gatot Subroto, Kolonel CKM dr Jajang Edy Priyanto mengucapkan terima kasih kepada PGN yang selama ini sangat baik memberikan layanan selama 30 tahun lebih.

Saat ini gas bumi PGN digunakan RSPAD Gatot Subroto untuk kebutuhan memasak rata-rata sebanyak 800 pasien setiap hari.

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) memberi layanan khusus kepada rumah sakit yang ada di Jakarta. Salah satunya yakni Rumah Sakit Pusat Angkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News