Asyik, Terbang Lebih Jauh, AirAsia Beri Diskon 20 Persen

Asyik, Terbang Lebih Jauh, AirAsia Beri Diskon 20 Persen
Ilustrasi AirAsia. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – AirAsia dan AirAsia X kembali memanjakan penumpangnya.  Maskapai tersebut menawarkan potongan harga sebesar 20 persen untuk seluruh destinasi ternama di Asia dan Australia. Seperti Hong Kong, China, New Zealand, Sapporo, Jepang, Sydney, Australia, Seoul, Korea Selatan dan juga rute terbaru ke New Delhi dan India. Jadwal pembelian promo tersebut bisa dilakukan mulai hari ini, 15 Februari hingga 21 Februari 2016. Sementara jadwal terbang mulai dari 16 Februari hingga 30 Juni 2016.

“Promo ini menawarkan kesempatan bagi pelanggan kami untuk melakukan perjalanan wisata yang lebih hemat lagi, terutama jika pemesanan tiket penerbangan digabungkan dengan penawaran hotel dari AirAsiaGo," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam siaran persnya, Senin (15/2).

Potongan harga 20 persen ini tersedia untuk seluruh tarif dasar penerbangan AirAsia dan AirAsia X, termasuk layanan Fly-Thru dengan kode penerbangan AK (Malaysia AirAsia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (Thai AirAsia), XJ (Thai AirAsia X), QZ (Indonesia AirAsia), XT (Indonesia AirAsia X), PQ and Z2 (Philippines AirAsia).

"Pelanggan AirAsia bisa menikmati fasilitas Fly-Thru melalui Kuala Lumpur, Bangkok dan Bali untuk terbang ke Cina, Jepang, Korea Selatan dan Australia dengan harga yang lebih hemat lagi selama masa promo ini," jelas Andy.

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga dan kartu kredit Mandiri bisa menikmati fasilitas cicilan sebesar nol persen. Sementara untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan fasilitas gratis bagasi 20 kilogram selama masa periode promosi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – AirAsia dan AirAsia X kembali memanjakan penumpangnya.  Maskapai tersebut menawarkan potongan harga sebesar 20 persen untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News