JPNN.com

Asyik, Tiket MotoGP Indonesia Sudah Bisa Dipesan

Sabtu, 23 November 2019 – 23:02 WIB Asyik, Tiket MotoGP Indonesia Sudah Bisa Dipesan - JPNN.com
Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan unit usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) menggelar acara kickstart Race to 2021 di Lot 16 SCBD, Jakarta, Sabtu (23/11). Foto: Panitia MGPA

jpnn.com, JAKARTA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan unit usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), menggelar acara kickstart Race to 2021 di Lot 16 SCBD, Jakarta, Sabtu (23/11).

Dalam acara tersebut, MGPA telah meluncurkan desain final Sirkuit Mandalika International Street Circuit sekaligus melakukan pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021.

CEO MGPA Ricky Baheramsjah mengatakan, pihaknya kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan MGPA sebagai pengelola balapan kelas dunia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok. Bahkan Ricky menyebut sudah mulai membuka pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021.

"Kegiatan ini juga menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mempersiapkan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2021,” ujar Ricky dalam keterangan tertulisnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat MGPA H. Prasetyo Edi Marsud juga menyampaikam, event MotoGP di Mandalika pada 2021 merupakan bentuk keinginan yang kuat untuk bisa menggelar balapan paling bergengsi di dunia.

"Ini adalah keinginan kuat bangsa Indonesia untuk membuktikan bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan sebuah ajang balap motor terbesar di dunia," ujarnya.

Pada kesempatan ini, MGPA juga melakukan countdown pre-booking tiket dengan melepas sebanyak 20.000 tiket guna mengakomodasi antusiasme superfans MotoGP di Indonesia. Pre-booking tiket sendiri akan dilakukan mulai 20 Januari hingga Agustus 2020.

Pemesanan akan tersedia secara online, melalui situs web MGPA atau melalui MotoGP.com.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...