Asyik! WhatsApp Segera Hadir Versi Tablet Android

Asyik! WhatsApp Segera Hadir Versi Tablet Android
WhatsApp. Foto: Pixabay

jpnn.com - Ada kabar baik pagi pengguna tablet Android, di mana aplikasi WhatsApp tidak lagi khusus untuk perangkat seluler, tetapi akan bisa digunakan di tablet Android.

Menurut laporan terbaru mengatakan, jika saat ini WhatsApp sedang bekerja untuk menghadirkan aplikasi ke tablet Android.

Dilaporkan dari Phone Arena, Kamis (6/12), bahwa versi beta aplikasi WhatsApp sekarang sudah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store.

Karena masih dalam versi beta, tentunya ini akan menawarkan sejumlah fitur dan fungsi terbatas, tidak seperti yang biasa ditemukan pada aplikasi seluler.

Selain itu, Anda juga harus mendaftar program beta WhatsApp terlebih dahulu jika ingin mencobannya di tablet Andorid yang Anda miliki.

Anda juga memerlukan akun WhatsApp baru, karena aplikasi beta tidak memungkinkan Anda untuk memasangkan tablet dengan ponsel pintar menggunakan akun yang sama di kedua perangkat. (mg9/jpnn)


Ada kabar baik pagi pengguna tablet Android, di mana aplikasi WhatsApp tidak lagi khusus untuk perangkat seluler, tetapi akan bisa digunakan di tablet Android.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News