Asyik..Batik Air Tambah Penerbangan ke Papua

Asyik..Batik Air Tambah Penerbangan ke Papua
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Batik Air kembali menambah frekuensi jam terbang pada rute baru nya yang pada 27 Maret 2017 lalu secara resmi telah terbang perdana dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Sorong.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini akan menjelajah langit Sorong, Papua Barat, melalui Bandar Udara Jeffman.

Nantinya rute Cengkareng-Sorong akan terbang dua kali dalam sehari.

“Penambahan jadwal rute ini dilakukan untuk semakin memperkuat akses di Papua khusunya bagian barat," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan, sebelumnya Batik Air juga telah memiliki destinasi menuju Papua yaitu Kota Jayapura yang merupakan ibu kota dari Papua.

Dengan adanya penambahan rute menuju Sorong akan memberikan pilihan lebih kepada pelanggan Batik Air.

"Kini warga Jakarta, Sorong dan sekitarnya dapat ter akomodir dengan baik karena akses nya terbuka dan penerbangannya ada pada setiap harinya," kata Edward.

Sedangkan maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Wings Air juga menyediakan layanan ke beberapa kota di Papua seperti Nabire, Wamena, Jayapura, serta Sorong.

Batik Air kembali menambah frekuensi jam terbang pada rute baru nya yang pada 27 Maret 2017 lalu secara resmi telah terbang perdana dari Bandara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News