AT Apresiasi Hatta Capres, Ical Masih Malu-Malu

AT Apresiasi Hatta Capres, Ical Masih Malu-Malu
AT Apresiasi Hatta Capres, Ical Masih Malu-Malu
JAKARTA – Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Partai DPP Golkar Akbar Tandjung (AT), mengaku sangat mengapresiasi dan menilai positif keseriusan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa untuk maju dalam pilpres 2014. Meskipun beberapa waktu lalu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto juga sudah mengaku mantap untuk ikut bertarung kembali pada 2014 nanti.

 

“PAN tampaknya sudah mantap mengusung ketua umumnya Hatta Rajasa. Bahkan Hatta juga sepertinya sudah mantap untuk ikut bertarung dalam pilpres 2014,” ujar Akbar dalam sebuah diskusi Evaluasi Politik dan Ekonomi 2011 dan Prakiraan 2012 di Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Bahkan Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku sudah melihat keseriusan PAN dalam mengusung Hatta Rasaja. Hal ini menurutnya terlihat dari persiapan partai yang sudah matang dari segi atributnya. “Saya mendengar sudah disiapkan mobil yang bertuliskan ‘HR for Presiden’. Saya tidak tahu HR ini Hatta Rajasa atau Human Resources,” kelakar Akbar disambut tawa.

Namun, Akbar mengakui, partainya sendiri sampai saat ini masih belum cukup serius bergerak menghadapi pilpres 2014, karena tokoh yang dicalonkan yakni Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sampai saat ini masih malu-malu untuk maju.

JAKARTA – Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Partai DPP Golkar Akbar Tandjung (AT), mengaku sangat mengapresiasi dan menilai positif keseriusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News