AT Menyetubuhi Anak Tiri dan Menghabisi Nyawa Bayinya Sendiri, Bejat

AT Menyetubuhi Anak Tiri dan Menghabisi Nyawa Bayinya Sendiri, Bejat
AT (45), pria yang tega menyetubuhi anak tiri dan membunuh bayinya saat di Mapolres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Rabu (5/4). Foto: Dokumentasi Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Polisi menangkap seorang pria berinisial AT, 45, yang menyetubuhi anak tiri di rumahnya, Kampung Pulo Rengas, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan korban merupakan seorang perempuan yang masih berusia 18 tahun.

Selain itu, pelaku juga melakukan kekerasan terhadap bayi yang dilahirkan anak tirinya tersebut.

"Pelaku mengakui bahwa bayi tersebut adalah anak kandungnya hasil persetubuhannya dengan korban selama satu tahun," kata Twedi kepada wartawan, Rabu (5/4).

Kepada polisi, lanjut Twedi, pelaku mengaku sudah sepuluh kali menyetubuhi korban. Peristiwa bejat itu pertama terjadi pada awal 2022.

Korban pun terpaksa menuruti kemauan pelaku karena diiming-imingi bakal dibelikan handphone.

"Pelaku menyetubuhi korban saat ibu korban sedang tidak ada di rumah sejak awal tahun 2022 hingga korban hamil dengan iming-iming pelaku akan membelikan korban handphone," ujar Twedi.

Hingga pada Sabtu (25/3) lalu, korban melahirkan bayi laki-laki di kamar mandi rumahnya. Pelaku yang panik kemudian membekap bayi tersebut, lalu memukulnya.

Polisi menangkap seorang pria berinisial AT, 45, yang menyetubuhi anak tiri di rumahnya, Kampung Pulo Rengas, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News