Atasi Jerawat dan Kulit Kusam, SKDS Beauty Care Luncurkan Skincare yang Wajib Dicoba

Atasi Jerawat dan Kulit Kusam, SKDS Beauty Care Luncurkan Skincare yang Wajib Dicoba
Salah satu produk skincare dari SKDS Beauty Care. Foto: Dok SKDS Beauty Care

jpnn.com, JAKARTA - Memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit memang susah-susah gampang. Bila skincare yang digunakan tak cocok, bisa-bisa malah menimbulkan gangguan kulit lainnya.

Kini, memang banyak produk skincare yang beredar di pasaran. Namun, perlu teliti sebelum menggunakan produk kecantikan tersebut. Yang paling penting, pastikan bahan yang terkandung dalam produk tersebut alami dan aman untuk kulit.

Seperti SKDS Beauty Care dengan 2 rangkaian produknya yaitu Brightening Series dan Acne Series, yang memiliki kandungan bahan alami dalam setiap produknya.

“Kami menggunakan bahan berkualitas yang 100 persen alami, tanpa merkuri, bebas paraben, bebas steroid, dan bebas hydroquinone,” jelas Ofi Liani Agustin, tim Marketing dari SKDS Beauty Care.

Bagi sebagian besar mungkin telah mengenal kandungan hydroquinone atau hidrokinone yang dipercaya ampuh menghilangkan bercak hitam dan membuat kulit tampak lebih putih.

Namun, tambah Ofi, SKDS tidak menggunakan bahan tersebut walau saat ini sedang tren skincare berbahan itu, karena bisa menimbulkan efek samping.

Pada rangkaian produk Brightening Series, terdapat kandungan 90 persen ekstrak bunga sakura, Niacinamide, dan Decapeptide-12 yang bisa membantu mengatasi kulit kusam.

“Ekstrak bunga sakura ini dijamin alami dan didatangkan langsung dari Jepang,” jelas Ofi.

Memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit memang susah-susah gampang. Bila skincare yang digunakan tak cocok, bisa-bisa malah menimbulkan gangguan kulit lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News