Atasi Masalah Kulit Wajah dengan Ekstrak Backhousia Citriodora

Atasi Masalah Kulit Wajah dengan Ekstrak Backhousia Citriodora
Tanaman backhousia citriodora dipercaya dapat mengatasi masalah kulit wajah. Foto: Ryvya

jpnn.com, JAKARTA - Banyak produk skincare yang menggunakan bahan dasar alami agar lebih aman di kulit dan wajah. Salah satunya adalah backhousia citriodora atau lemon myrtle.

Tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah.

Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Ekstrak dari tanaman backhousia citriodora ini juga sudah sejak dahulu telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

"Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan tidak dikeluarkan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," kata Alfa Priliana, founder Rivya, brand asal Indonesia yang menciptakan produk skincare berbahan Backhousia Citriodora, dalam keterangan tertulis, Minggu (3/4).

Oleh karena itu, kata Alfa, Rivya menghadirkan Sleep Care Infused Serum sebagai solusi mengatasi masalah pada kulit dan membantu setiap orang menjadi versi terbaiknya.

Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada).

"Perpaduan ajaib dari sepuluh hero ingredients ini menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami dan menenangkan, sehingga memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah," jelas Alfa.

Tanaman backhousia citriodora memiliki segudang manfaat untuk perawatan wajah dan juga dipercaya mengatasi masalah kulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News