Atasi Mata Minus dengan Lasik dan Relex Smile di CSEC

Atasi Mata Minus dengan Lasik dan Relex Smile di CSEC
dr. Bambang Triwiyono, SpM(K) menjadi pembicara Mini Health Talk Lasik di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Lasser assisted in situ keratomileusis (Lasik) adalah prosedur mengoreksi masalah penglihatan tertentu, mengurangi atau menghilangkan kebutuhan menggunakan kacamata maupun lensa korektif. Operasi mata lasik merupakan jenis yang paling umum dari bedah refraktif.

Operasi lasik mengubah bentuk jaringan transparan yang berbentuk kubah (kornea) di depan mata Anda. Dan hasil yang diinginkan adalah menekuknya sinar cahaya untuk fokus lebih tepat pada retina.

Tujuan operasi lasik sendiri adalah untuk mendapatkan hasil yang jelas, penglihatan tajam. Selama ini, pengetahuan tentang lasik itu sendiri masih belum diketahui banyak orang.

Nah, sebagai salah satu klini mata terkemuka di Jakarta, Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) menggelar acara Mini Health Talk Lasik - Sharing Happy Eyes. Acara ini memperkenalkan dan berbagi informasi tentang Lasik yang dapat mengkoreksi rabun jauh (myopia), rabun dekat (hyperopia) dan Silindris.

Di klinik mata yang merupakan joint ventura antara Ciputra Healthcare dengan Singapore Medical Group (SMG) ini menyediakan layanan kesehatan komprehensif dan berkelas premium. Layanan yang diunggulkan di CSEC adalah tindakan bedah refraktif (Lasik dan ReLEx® Smile) dan Katarak, dengan menggunakan peralatan berteknologi terkini dengan didukung oleh tenaga profesional yang kompeten.

Direktur Ciputra SMG Eye Clinic - Jakarta, Drg. Ferra J. Papilaya, MM., MARS mengatakan, talk show ini memberikan edukasi mengenai kesehatan mata. "Serta menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki keluhan atas ketergantungan dengan alat bantu penglihatan," ujarnya.

Pada Mini Health Talk kali ini, hadir juga dr. Bambang Triwiyono, SpM(K) yang menjadi pembicara mengenai Lasik. Selain itu, ada dua orang pasien yang salah satunya telah melakukan lasik bersama beliau, untuk berbagi pengalaman mereka melakukan LASIK ReLEx SMILE.

“Dengan teknologi terkini yang kami miliki, serta didukung tenaga profesional yang kompeten, Ciputra SMG Eye Clinic dapat menjadi solusi bagi peserta Health Talk serta masyarakat yang membutuhkan tindakan lasik," tandasnya. (mg7/jpnn)


Metode bedah lasik dan Relex Smile kini menjadi pilihan untuk mengoreksi pandangan dari rabun jauh, rabun dekat dan silindris.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News