Atep: Kami Disambut Baik di Sini, The Jakmania Disambut Baik di Bandung

Atep: Kami Disambut Baik di Sini, The Jakmania Disambut Baik di Bandung
The Jakmania di sekitar SUGBK/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Laga Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang digelar di SUGBK, Minggu (18/10) malam membuat secercah harapan perdamaian antara suporter Persib Bandung dengan Suporter Persija Jakarta. Selama ini, rivalitas kedua tim cukup keras sampai menimbulkan Korban Jiwa.

"Rivalitas suporter Jakarta dan Bandung selama ini sudah di luar jalur. Sudah memakan banyak korban," kata Atep, kapten tim Persib, mengawali pernyataannya, usai laga.

Namun, dia senang karena final piala presiden, membuka jalur islah antara kedua belah suporter yang selama ini berseteru. Dia juga senang mengetahui Ketum The Jakmania, Richard Ahmad Suprianto, hadir di Stadion menyaksikan laga.

"Ini adalah awal islah yang baik, Sudah seharusnya berhenti, sudahi semua masalah ini," terang pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Dia meyakinkan, bahwa sambutan yang baik hari ini, akan dibalas dengan sambutan yang baik juga di Bandung. Dia ingin hubungan dua suporter membaik ke depannya dan menjadi lebih baik lagi. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Laga Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang digelar di SUGBK, Minggu (18/10) malam membuat secercah harapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News