Atiqah Hasiholan Ketagihan Kerja sambil Pacaran

Atiqah Hasiholan Ketagihan Kerja sambil Pacaran
Atiqah Hasiholan. Foto: Dokumen JPNN
ATIQAH Hasiholan dan Rio Dewanto kian dekat ke pelaminan. Alasannya, kian hari mereka terlihat begitu serasi dan hot. Kesan itu bertambah kuat manakala melihat mereka mesra sambil bekerja di film HelloGoodbye.

Bahkan buat Atiqah, ia merasa "ketagihan" dipacari Rio. Mereka jadi bisa pacaran kapan saja yang dimau. "Iya lah pasti jadi semakin dekat, setiap hari ketemu, setiap hari kita giat latihan akting bareng. Kita semakin mendalami karakter masing-masing. Apalagi kita syuting di Korea, jadi tambah dekat. Ya boleh dibilang aku ketagihan sama dia deh," ucap Atiqah tertawa.

   

Menurut putri aktivis perempuan Ratna Sarumpaet ini, beradu akting sebagai pasangan kekasih dengan Rio bukan perkara mudah. Dia harus menyingkirkan karakter Atiqah dalam dirinya, bukan sebagai kekasih nyatanya Rio.

   

"Siapapun lawan mainnya ya harus serius deh. Aku nggak boleh jadi Atiqah. Aku harus fokus jadi karakter Indah di film ini dan dia harus jadi Abi. Kalau sudah di depan kamera kita harus bersikap beda sesuai karakter dan profesional aja kalau ini lagi kerja," ungkapnya.

     

ATIQAH Hasiholan dan Rio Dewanto kian dekat ke pelaminan. Alasannya, kian hari mereka terlihat begitu serasi dan hot. Kesan itu bertambah kuat manakala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News