Atlet Yang Suka Begadang, Simak Nih Pesan Gubernur

Atlet Yang Suka Begadang, Simak Nih Pesan Gubernur
Gubernur NTT selaku ketua Umum KONI NTT, Frans Lebu Raya membuka secara resmi pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX 2016 Provinsi NTT, Jumat (15/1). FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Terhitung mulai Jumat (15/1) kemarin, Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX 2016 Provinsi NTT mulai di gelar, setelah Gubernur NTT selaku ketua Umum KONI NTT, Frans Lebu Raya membuka secara resmi pelaksanaan Pelatda tersebut.

Pembukaan pelatda PON XIX tersebut dilangsungkan bersamaan dengan syukuran Natal, Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru keluarga besar KONI NTT di Hotel T-More.

Gubernur dalam arahannya mengungkapkan bahwa selama mengikuti pelatda tentunya diperlukan adanya pengorbanan.

“Yang tidak disiplin, harus mulai berlaku disiplin. Yang suka begadang, tidak boleh lagi begadang,” ingatnya.

Pelaksanaan Pelatda sendiri akan diawali dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang berkaitan dengan Sport Science dan Iptek olahraga yang di peruntukkan bagi pelatih. “Ini penting dalam pembinaan atlet, dan harus di mulai saat ini,” katanya.

Gubernur juga mengatakan, KONI NTT memasang target raihan medali di PON XIX, tujuannya untuk memotivasi dan menyemangati para atlet untuk meraih target yang ditetapkan nanti. “Kalau kita kerja tanpa target susah juga,” ungkapnya seperti dilansir Timor Express (Grup JPNN.com).

Kepada para pengurus KONI dan para pelatih, gubernur meminta agar bekerja keras dalam membimbing dan melatih para atlet.

“Perlakukan mereka (atlet) sebagai manusia. Ada kekecewaan, kekesalan itu bisa tapi tetap perlakukan sebagai manusia, dan hargai mereka agar bisa ikut pelatda dengan disiplin dan bisa meraih prestasi,” pintanya.(rum/fri/jpnn)


KUPANG – Terhitung mulai Jumat (15/1) kemarin, Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX 2016 Provinsi NTT mulai di gelar, setelah Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News