Atletico Madrid Siap Tarik Pulang Diego Costa

Atletico Madrid Siap Tarik Pulang Diego Costa
Diego Costa menjadi target utama Atletico Madrid. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid dikabarkan ingin menarik pulang Diego Costa dari Chelsea. Hal ini seperti yang dikatakan Presiden Enrique Cerezo.

Setelah menjalani musim tak terlalu gemilang pada 2015-16 Costa diisukan berniat hengkang pada musim panas ini. Apalagi, belum ada jaminan dia akan menjadi andalan utama manajer baru Chelsea, Antonio Conte.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan Costa. Namun yang paling santer adalah isu kembalinya striker kelahiran Brasil itu ke Vicente Calderon, markas Atletico.

Terkait peluang itu, Cerezo tak membantah. Apalagi saat ini Los Colchoneros memang masih memburu striker baru untuk menemani Antoine Griezmann.

"Kami mencari striker baru dan kami selalu menginginkan pemain terhebat yang bisa didapat," ujar Cerezo seperti dilansir Soccerway.

"Costa bermain untuk kami selama beberapa tahun dan dia adalah pesepak bola yang sangat bagus, tidak ada yang bisa menyangkal itu. Saya tidak tahu apakah Costa telah berbicara kepada Conte, tapi kami bekerja keras untuk membawanya kembali," imbuh Cerezo.

Costa sendiri memang pernah menjadi idola Atletico. Dia sebenarnya bergabung sejak 2007. Tapi, selalu dipinjamkan ke klub lain. Baru pada 2010 dia menjadi andalan Los Colchoneros hingga 2014. Dia tampil dalam 94 laga dan mengemas 43 gol. 

Bersama Atletico, Costa meraih gelar juara Divisi Primera pada 2013-14. Selain itu dia juga meraih gelar Piala Super Eropa 2010 dan 2012 serta Copa del Rey 2012-13. (epr/JPNN)


MADRID - Atletico Madrid dikabarkan ingin menarik pulang Diego Costa dari Chelsea. Hal ini seperti yang dikatakan Presiden Enrique Cerezo. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News