ATM BCA Berisi Uang Rp 325 Juta Digondol Maling

ATM BCA Berisi Uang Rp 325 Juta Digondol Maling
ATM BCA Berisi Uang Rp 325 Juta Digondol Maling
DEPOK –  Pencurian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, kawasan pencuri berhasil menggondol mesin ATM BCA yang berada dalam minimarket di Kampung Kebon Duren, RT 3/5, Jalan Raya Kali Mulya, Sukmajaya, Depok. Uang tunai sejumlah Rp 325 juta yang ada di dalam ludes dibawa kabur pencuri.

Dipekirakan, aksi percurian dilakukan dengan memasuki minimarket secara dengan merusak rolling door. Menggunakan dua buah linggis. Kemudian merusak pintu masuk dan memadamkan lampu di lokasi.  "Itu dilakukan agar aksinya tidak diketahui dan tidak tertangkap kamera CCTV,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Ade Rahmat Idnal, Minggu (28/11).

Untuk membawa mesin ATM, ungkap dia, para komplotan pencuri merusak lantai keramik dan menggali tanahnya untuk membuka baut penahan ATM tersebut. Pencuri membawa mesin ATM tersebut menggunakan mobil avanza hitam.

Menurutnya, pelaku ini terbilang cukup mahir. Secara teknis mengetahui persis kondisi ATM dan strukturnya. Sehingga melakukan pembongkaran secara mudah. "Kita telah kumpulkan bukti dan keterangan. Belum jelas identitas pelakunya. Saat ini masih dalam penelusuran,” ujarnya.

DEPOK –  Pencurian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, kawasan pencuri berhasil menggondol mesin ATM BCA yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News