Atome Punya General Manager Baru, Siap Perluas Layanan Finansial di Indonesia

Atome Punya General Manager Baru, Siap Perluas Layanan Finansial di Indonesia
Atome (Ilustrasi). Foto dok atome

jpnn.com, JAKARTA - Layanan pay later, Atome menunjuk Rizki Fadhilla Anwar sebagai General Manager Atome Indonesia, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden Bidang Strategi di Atome sejak Februari 2020.

Rizki akan menggantikan peran Winardi Wijaya, General Manager Atome sebelumnya yang memutuskan untuk mencari tantangan baru di luar organisasi.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa memegang peranan besar di perusahaan ini. Saya berharap bersama dengan seluruh tim, kami dapat terus menghadirkan inovasi finansial yang mumpuni bagi masyarakat Indonesia serta menjangkau mereka melalui edukasi dan promosi menarik kedepannya,” ujar Rizki.

Dengan berbekalkan pengalaman selama lebih dari 10 tahun di industri finansial dan teknologi, Rizki optimistis bisa membawa pertumbuhan positif untuk bisnis Atome, terutama dalam memperbesar penetrasi pengguna pay later dan penerapan inklusi finansial di Indonesia.

Sejak bergabung dengan Atome, Rizki melihat peluang besar bagi Atome untuk bisa berkembang pesat di Indonesia, sama seperti pasar pay later di Eropa dan Amerika.

“Kesempatan ini yang mendorong saya memiliki misi besar untuk berjalan bersama Atome dalam membuka akses finansial yang lebih luas. Tak hanya itu, banyak dari masyarakat saat ini masih memiliki sudut pandang berbeda terkait kinerja pay later,” terang Rizki.

"Inilah yang membuat kami tidak pernah berhenti untuk terus memberikan edukasi sebanyak mungkin dan membantu mereka memahami lebih jauh mengenai peran pay later sesungguhnya," imbuhnya.

Rizki juga mengakui Atome telah memiliki pertumbuhan bisnis yang cukup pesat.

Pencapaian Atome sejauh akan menjadi tolak ukur pertumbuhan bisnis perusahaan ke arah yang lebih positif lagi sepanjang 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News