Atribut Dirusak, Kubu JK-Win Lapor Polisi

Atribut Dirusak, Kubu JK-Win Lapor Polisi
Atribut Dirusak, Kubu JK-Win Lapor Polisi
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye JK-Wiranto, Fahmi Idris, melaporkan dugaan pengrusakan alat peraga kampanye pasangan JK-Win ke Bareskrim Mabes Polri. Fahmi menduga pengrusakan itu merupakan tindakan terorganisir.

“Kami melaporkan adanya aksi pengrusakan alat peraga kampanye di Jakarta dan luar Jakarta,” kata Fahmi Idris di Mabes Polri, Selasa (23/6).

Fahmi membeberkan, pengrusakan atas alat peraga kampanye JK-Win bentuknya beragam. Salah satunya adalah pengrusakan dalam bentuk coret-coret dengan kata-kata kotor. Pengerusakan ini terjadi di beberapa ruas jalan di Jakarta seperti di Kali Malang, Pasar Minggu, Dr Saharjo, Tebet, Manggarai, Senen dan Cempaka Putih. “Aksi ini terorganisir dan memang direncanakan pelakunya,” katanya.

Saat disinggung soal siapa pelaku pengrusakan tersebut, Fahmi mengungkapkan bahwa aksi tersebut dilakukan oleh empat orang dengan menggunakan sepeda motor. “Mereka biasanya beroperasi sekitar pukul 02.00 dini hari,” bebernya.

JAKARTA - Ketua Tim Kampanye JK-Wiranto, Fahmi Idris, melaporkan dugaan pengrusakan alat peraga kampanye pasangan JK-Win ke Bareskrim Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News