SBY Sudah Kembali ke Jakarta

Usai Kampanye di Sumatera

SBY Sudah Kembali ke Jakarta
SBY Sudah Kembali ke Jakarta
JAKARTA -- Capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan isteri, Ny. Ani Yudhoyono, beserta rombongan, Senin malam (22/6) tiba di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Kedatangan SBY dan rombongan itu setelah melakukan roadshow kampanye capres di Pekanbaru, Medan, dan Padang. Mereka tiba sekitar pukul 18.30 Wib.

Ketika di Riau, SBY melakukan kunjungan ke pasar tradisional serta melakukan kampanye di GOR Rumbai, Pekanbaru. Begitu juga di Sumatera Utara, SBY tak menyia-nyiakan kesempatan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat Medan, sekaligus mengunjungi berbagai sentra usaha kecil menengah (UKM). SBY juga melakukan kampanye terbatas di GPR TD Pardede Hall.

SBY mengakhiri kampanye di Kota Padang, Sumatera Barat, yaitu di kampung nelayan ikan di pesisir pantai Purus, hingga kampanye di GOR H Agus Salim. “Kita ingin terus melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan, tentu tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” beber SBY.

Dia pun menyentil negative campaigh tentang janji-janji yang sebatas angin surga. “Kita tidak ingin hanya berjanji, berwacana, dan memberikan angin surga, tetapi semuanya kita jalankan sesuai dengan fakta dan bukti, apa yang selama ini sudah kita lakukan akan terus ditingkatkan lima tahun mendatang. Saya mohon doa restu untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa kita, rakyat Indonesia yang lebih sejatera, merasa aman, nyaman lahir dan batin,” tukasnya.

JAKARTA -- Capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan isteri, Ny. Ani Yudhoyono, beserta rombongan, Senin malam (22/6) tiba di bandara Halim Perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News