Atribut Milenial PDIP Buatan RedMe Dipamerkan di Puncak Bung Karno, Kualitasnya Dipuji

Atribut Milenial PDIP Buatan RedMe Dipamerkan di Puncak Bung Karno, Kualitasnya Dipuji
Stan RedMe di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/4). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - RedMe, unit organisasi di PDI Perjuangan turut memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/6).

Stan RedMe yang mengusung konsep unit kreatif tampak hadir di puncak peringatan BBK dan memamerkan atribut milenial PDIP.

Para kader PDIP yang menjadi peserta puncak peringatan BBK tampak memadati stan RedMe yang menjual kaus, jaket, hingga pernak-pernik parpol berlambang Banteng moncong putih itu. 

Meilina Onibala, kader PDIP dari Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan produk bercorak parpolnya yang dijual RedMe memiliki kualitas yang bagus sehingga nyaman dikenakan. 

Melina mengatakan barang yang dijual di stan RedMe juga mengikuti model yang kekinian sesuai zaman.

“Produk-produk RedMe itu paling bagus, nyaman dipakai terus paling berkulitas dan tentunya paling terdepan dan model-modelnya paling bagus,” kata Melina usai membeli kaos RedMe. 

Dia kemudian mengatakan gelaran puncak peringatan BBK yang dihadiri seluruh kader PDIP se-Indonesia menjadi hal yang luar biasa. 

Menurutnya, belum tentu ada partai politik lain bisa menyamai acara seperti puncak peringatan BBK yang dilaksanakan PDIP. 

RedMe turut hadir memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno dengan memamerkan atribut milenial PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News