PDIP Sediakan Kuliner UMKM secara Gratis kepada Kader dan Rakyat di GBK

PDIP Sediakan Kuliner UMKM secara Gratis kepada Kader dan Rakyat di GBK
PDI Perjuangan melibatkan pelaku UMKM dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan melibatkan pelaku UMKM dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK). Pelaku UMKM menyajikan berbagai macam produk yang sudah digratiskan oleh DPP PDIP di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Terlihat stan-stan UMKM tersebut berjejer di kawasan koridor luar Stadion GBK. Salah satu titiknya di depan pintu gerbang zona sepuluh. Mereka menyajikan berbagai macam produk dari mulai pakaian hingga kuliner.

Sejumlah stan terlihat sudah diserbu oleh para kader PDIP sejak pagi. Untuk diketahui, sejak subuh, puluhan ribu kader PDIP sudah mulai mendatangi kompleks GBK. Yang sudah hadir, mereka memanfaatkan waktu lengang sebelum rangkaian acara BBK 2023 dimulai siang nanti, dengan berjalan-jalan di sekitar stadion.

Sejak pagi hari, para kader terlihat tampak ramai memadati stan UMKM yang menyajikan kuliner. Seperti salah satunya pada stan yang menyajikan makanan Pecel khas Madiun dan juga booth Dimsum.

Tak kalah ramai juga, kader memadati stan-stan yang menyajikan minuman yang cocok dinikmati pada pagi hari yakni kopi hingga jamu.

Sementara itu, untuk stan UMKM yang menyajikan pakaian, menyiapkan sejumlah produk untuk kalangan anak-anak hingga dewasa. Berdasarkan pantauan, harganya cukup terjangkau untuk dibeli masyarakat kebanyakan.

Terlihat juga beberapa UMKM yang menjajakan pernak-pernik khas PDIP seperti kopiah dengan lambang Bung Karno, hingga kaus-kaus bergambar lambang partai.

Sementara itu yang menarik, PDIP juga mempersembahkan UMKM yang menyajikan produknya secara gratis atau cuma-cuma untuk kader.

Sejumlah stan-stan UMKM terlihat sudah diserbu oleh para kader PDIP sejak pagi di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News