Atut Lantik Adik Ipar jadi Walikota Tangsel

Atut Lantik Adik Ipar jadi Walikota Tangsel
Atut Lantik Adik Ipar jadi Walikota Tangsel
JAKARTA - Cengkraman Ratu Atut Chosiyah sebagai gubernur Banten semakin kuat.  Empat dari delapan kabupaten/kota di wilayahnya, dipimpin oleh adik dan ibu tirinya. Yang terakhir kemarin, adik ipar Airin Rachmi Diany dilantik sebagi walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Airin, yang dilantik bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie, adalah istri Tubagus Wardhana, adik kandung Atut. Pelantikan ini sempat tertunda, karena Mahkamah Konstitusi sempat menganulir kemenangannya karena terbukti curang serta meminta KPU Tangerang Selatan menggelar pilkada ulang.

Sebelum Airin, Tubagus Khaerul Zaman yang adalah adik Atut dilantik menjadi Wakil Walikota Serang, sementara adik lainnya Ratu Tatu Chasanah yang semula menjabat Wakil Ketua DPRD Banten kini menjadi Wakil Bupati Serang.

Yang paling menghebohkan, beberapa waktu lalu Heryani, ibu tiri Atut, juga dilantik sebagai wakil bupati Pandeglang, Saat ini tinggal empat wilayah di Banten yang belum dikuasai keluarga besar Atut, yakni Lebak, Cilegon, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang.

JAKARTA - Cengkraman Ratu Atut Chosiyah sebagai gubernur Banten semakin kuat.  Empat dari delapan kabupaten/kota di wilayahnya, dipimpin oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News