ATVI Berkolaborasi dengan Komunitas TDA Jakarta Barat

ATVI Berkolaborasi dengan Komunitas TDA Jakarta Barat
Direktur ATVI Dr. Melitina Tecoalu (tengah) bersama Presiden Komunitas Tangan di Atas (TDA) Eko Desriyanto (keempat dari kiri) dan para pimpinan TDA Jakbar dalam acara kopi darat dan serah terima amanah (Kopdar-Sertinah) pada Jumat (28/7). Foto: Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - Kerja sama, kolaborasi, sinergi, dan bahasa sejenis yang menggambarkan aliansi positif berbagai unsur dengan tujuan sama akan mudah berkembang dan berdampak pada kemajuan anggota/komunitas.

Hal itu yang tergambar dari perjalanan komunitas bernama “Tangan di Atas” yang biasa disingkat TDA.

TDA adalah satu-satunya komunitas pengusaha yang saling memberdayakan dan terus menerus mengeksplorasi sumber daya bisnis berbasis teknologi.

ATVI Berkolaborasi dengan Komunitas TDA Jakarta Barat

Direktur ATVI Dr. Melitina Tecoalu sedang menjelaskan tentang Akademi Televisi Indonesia (ATVI) dalam acara kopi darat dan serah terima amanah (Kopdar-Sertinah) yang digelar Komunitas TDA Jakarta Barat pada Jumat (28/7). Foto: Humas ATVI

Komunitas TDA didirikan pada Januari 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya.

Hingga tahun 2022, komunitas TDA telah tersebar di 102 daerah Indonesia, Perth, Canberra, Mesir dan Arab Saudi.

Saat ini komunitas TDA telah memiliki total 35.007 member.

Direktur ATVI Dr. Melitina Tecoalu yang diberi kesempatan tampil di atas panggung menjelaskan posisi ATVI sebagai bagian dari grup usaha besar bernama EMTEK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News