Ini Cara Komunitas TDA Membidik Pengusaha Naik Kelas

Ini Cara Komunitas TDA Membidik Pengusaha Naik Kelas
Komunitas TDA membangun pengusaha naik kelas melalui program unggulannya, yakni Meet The Investor. Foto: TDA

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) memiliki program untuk mencetak pengusaha naik kelas melalui program unggulan berupa Meet The Investor (MTI).

Program bisnis tersebut mempertemukan para pengusaha komunitas TDA dengan investor.

Menurut Presiden TDA 7.0 Ibrahim M. Bafagih, komunitas itu merupakan rumah bersama entrepreneur Indonesia untuk tumbuh dan bermetamorfosis menjadi pengusaha berdaya serta memberdayakan melalui kolaborasi, berjejaring, dan menjaga keseimbangan hidup.

"Kegiatan yang berkaitan dengan kolaborasi dan berjejaring terus dilakukan salah satunya melalui Meet The Investor yang menghubungkan antara pengusaha dengan investor," ujar Ibrahim dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (14/5).

Selain itu, program MTI juga memiliki serangkaian acara, antara lain berupa bootcamp dan kelas inkubasi.

Bootcamp MTI merupakan kelas fundamental untuk memberikan pemahaman mengenai fondasi apa saja yang perlu disiapkan sebagai pengusaha sebelum bertemu investor.

Misalnya, fundamental mulai dari mindset, peluang pasar, strategi bertumbuh, legalitas sampai proyeksi keuangan.

“Dengan mengikuti kelas bootcamp MTI, diharapkan para peserta bisa membuat pitch deck ke investor. Termasuk bagaimana cara mempresentasikan pitch deck tersebut di hadapan investor," tuturnya.

Komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA) memiliki program yang dapat membangun pengusaha naik kelas melalui program unggulannya, yakni Meet The Investor (MTI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News