JPNN.com

Komunitas TDA Ajak UMKM Optimistis Menyambut New Normal

Minggu, 07 Juni 2020 – 07:52 WIB
Komunitas TDA Ajak UMKM Optimistis Menyambut New Normal - JPNN.com
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) dalam sebuah acara. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menyambut antusias tatanan kehidupan baru atau new normal di tengah pandemi COVID-19.

Perkumpulan yang beranggotakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) ini bahkan merilis program #TDASambutNewNormal pada 1 Juni lalu,

Sebelumnya, TDA menjalankan program #TDATanggapCorona selama tiga bulan penuh.

Direktur TDA Rizki Rahmadianti mengatakan bahwa pihaknya siap menyajikan materi-materi edukasi apa yang harus dilakukan UMKM menyambut new normal ini.

“Baik tentang penyesuaian model bisnis, cara kerja hingga peluang-peluang baru yang justru sangat banyak karena tatanan dunia yang berubah,” kata Rizki, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/6).

Menurut owner Rira Clothing ini, konten-konten ini akan dikemas menjadi program yang menarik berbasis edutainment yang menghibur namun mendidik.

“Konten-konten ini dapat dinikmati oleh semua UMKM Indonesia yang ingin belajar bisnis di era new normal, tidak terbatas hanya untuk member TDA saja,” ujarnya.

Direktur TDA TV Fico Maulana menambahkan, divisinya juga sudah menyiapkan segala infrastruktur untuk siaran live setiap hari. Siaran live uji coba ini dilaksanakan selama Juni 2020 setiap pukul 19.30 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo