Senin, 10 Desember 2018 – 05:40 WIB

Audi Mulai Produksi A1 di Spanyol

Minggu, 14 Oktober 2018 – 13:47 WIB
Audi Mulai Produksi A1 di Spanyol - JPNN.COM

jpnn.com - PRODUSEN mobil Automotive, Jerman, Audi dilaporkan telah mulai produksi model A1 di pabrik Seat Martorell di Spanyol.

Audi A1 merupakan model kedua yang dirakit di pabrik tersebut setelah SUV Q3.

Melansir Carscoops, Minggu (14/10) Audi A1 akan diproduksi secara eksklusif di pabrik Seat setelah melihat keberhasilan generasi sebelum Q3 yang diproduksi di pabrik yang sama sejak 2011.

"Audi A1 dirancang dengan standar kualitas tertinggi, mengkonfirmasi komitmen Audi Group ke pabrik Martorell sebagai lokasi produksi strategis untuk jaringan global Vokswagen Grup," kata Vice-president for Production and Logistics Seat Christian Vollmer.

Audi A1 adalah model ketiga setelah pengenalan model Seat Ibiza di awal 2017 dan Seat Arona beberapa bulan kemudian.

Pabrik tersebut telah memperkerjakan lebih dari 500 pekerja dengan kontrak permanen.

Anggota Dewan Manajemen Audi untuk Produksi dan Logistik Petter Kossler mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, pabrik Martorell memiliki karyawan yang sangat berkualitas telah menghasilkan Audi Q3 dan membuat model ini sukses besar.

“Pabrik ini telah mendapatkan banyak pengalaman dengan sistem produksi Audi yang sangat berorientasi kualitas. Oleh karena itu, Martorell adalah tempat ideal untuk memproduksi Audi A1 baru kami, salah satu pilar strategis kami di segmen ini," pungkas Kossler. (Mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Audi Audi A1
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar