JPNN.com

Aulia Pohan Gelar Pesta Ultah Cucu

Minggu, 22 Agustus 2010 – 07:16 WIB Aulia Pohan Gelar Pesta Ultah Cucu - JPNN.com
Aulia Pohan Gelar Pesta Ultah Cucu
BEBERAPA hari setelah bebas dari tahanan, Aulia Pohan beserta keluarga mengadakan pesta perayaan cucunya dari pasangan Annisa Larasati Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang ke 2. Namun pesta mewah yang dipusatkan di sebuah rumah Jalan Jeruk Purut Buntu No 67 N Jakarta Selatan tersebut tidak diharidi besan Aulia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Keluarga presiden yang hadir adalah Ani Yudhoyono. Ibu negara itu datang bersama putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akarab disapa Ibas. Selain itu, acara tertutup yang dijaga ketat paspampres tersebut juga dihadiri beberapa pejabat negara dan artis-artis rekan Annisa.

"Semua keluarga mbak Annisa lengkap. Pak Aulia tadi juga ada kok," ucap Anita Rahmawati seorang tamu undangan yang ditemui sesaat setelah perta itu rampung. Para wartawan yang meliput tidak diperkenankan mendekat dalam acara tersebut. "Maaf mas beliau tidak berkenan," ucap salah seorang pengawal berpaikaian safari kepada wartawan yang berusaha mendekat ke lokasi pesta.

Namun sekitar pukul 20.00 beberapa saat setelah pesta selesai, istri Aulia Pohan, Yani Pohan sempat keluar. Kepada para wartawan dirinya mengaku senang dalam pesta ulang tahun ke 2 Aira-panggilan Almira. Dia mengatakan bahwa tamu undangannya sangat banyak dan acara dapat berlangsung dengan meriah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo