Aura Aurel Imbangi Anang

Aura Aurel Imbangi Anang
Aura Aurel Imbangi Anang
JAKARTA - Musisi dan penyanyi Anang Hermansyah (41), punya teman duet baru. Tidak lagi dengan Syahrini, mantan suami Krisdayanti itu berduet dengan putri pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah.

Meski sebelumnya telah beberapa kali tampil bareng, namun bapak dua anak itu mengaku deg-degan dan cemas. "Pertama kali aku kepikiran, bagaimana akhirnya nanti," tukasnya, saat mentas di acara Dahsyat, di RCTI, kemarin (8/11).

Tapi semuanya terhapus setelah Aurel tampil sempurna dengan suara khasnya. Perasaan pria kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini pun berubah menjadi bangga. "Semuanya sudah berakhir setelah selesai. Aurel cukup sempurna menyanyikan lagunya," katanya.

Aura panggung Aurel mampu mengimbanginya saat di atas panggung. "Sebagai pemula, ini sudah sangat luar biasa. Sampai-sampai dia merasa nyaman dengan panggung dan suasana. Aku bersyukur anak aku mau jadi generasi aku dan generasi ibunya. Ini sudah jadi impianku sejak lama," tuturnya.

JAKARTA - Musisi dan penyanyi Anang Hermansyah (41), punya teman duet baru. Tidak lagi dengan Syahrini, mantan suami Krisdayanti itu berduet dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News