Slank Tampil Wangi Tanpa Slankers

Slank Tampil Wangi Tanpa Slankers
Slank Tampil Wangi Tanpa Slankers
JAKARTA - Grup band top Slank didapuk menjadi band pembuka konser band asal Kanada, Tokyo Police Hotel, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, 14 November mendatang. Kali ini, boleh jadi penampilan band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivan (bass), Abdee (gitar), dan Ridho (gitar) tak bisa dinikmati banyak penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Slankers. Pasalnya, setiap penonton wajib membeli tiket seharga Rp 300 ribu.

Sementara biasanya, Slank tampil dalam konser gratisan di lapangan terbuka, atau dengan tiket di bawah Rp 50 ribu. Meski begitu, Bimbim dan keempat rekannya tetap akan memberikan penampilan terbaiknya. Mereka juga akan tampil dengan pakaian yang lebih "sopan" dan wangi.

"Karena kita manggungnya di tempat yang beda, penampilan juga beda," ujar Bimbim di Ke"kun Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai band pembuka, Slank yang dibentuk pada 1983 akan tampil selama 60 menit. Mereka akan membawakan belasan hits, termasuk Jurus Tandur yang menjadi single andalan dalam album terbaru mereka.

JAKARTA - Grup band top Slank didapuk menjadi band pembuka konser band asal Kanada, Tokyo Police Hotel, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, 14 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News