Magdalena Tak Mau Bernyanyi Setengah Hati

Magdalena Tak Mau Bernyanyi Setengah Hati
Magdalena. Foto : INDOPOS/JPNN
TUNTAS menggarap single "Jangan Malu-Malu" membuat Magdalena lebih sibuk dari biasanya. Artis berumur 26 tahun yang sempat berpose menantang di majalah pria, FHM itu kini sibuk promosi di beberapa radio.

Menekuni dunia tarik suara menjadi keinginan Lena-sapaan akrabnya, untuk eksis di dunia hiburan. Dia tak mau setengah hati menekuni profesi ini. Sebagai  presenter, dirinya kerap didaulat membawakan lagu.

Otomatis dia pun harus profesional dengan melantunkan lagu yang dipinta. “Kalau kita nggak bisa kan malu. Aku merasa tertantang dengan profesi ini,” terangnya seperti dilansir INDOPOS (grup JPNN).

Untuk membentuk karakter suaranya, bintang film Menembus Batas  itu tidak pernah merasa kesulitan. Di lagu perdananya ini dia lebih memilih konsep ceria. “Aku nggak pernah belajar, semuanya otodidak. Kebetulan saja ada yang mau kerjasama, jadi aku masuk dapur rekaman,” tutur artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1994 ini.

TUNTAS menggarap single "Jangan Malu-Malu" membuat Magdalena lebih sibuk dari biasanya. Artis berumur 26 tahun yang sempat berpose menantang di majalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News