Aura Kasih Jajal Bisnis Kuliner

Aura Kasih Jajal Bisnis Kuliner
Aura Kasih Jajal Bisnis Kuliner
JAKARTA - Hobi mencicipi makanan, membuat penyanyi Aura Kasih mulai mempelajari bisnis kuliner. Dia pun berencana mengembangkannya dalam waktu dekat. Memang, selain bernyanyi dan menyiapkan album, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu berencana mengembangkan bisnis lain di luar bidang tarik suara.

"Karena aku suka makan, mungkin lebih ke restoran atau kafe," ujar Aura saat ditemui dalam acara Indigo Award di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Rabu malam (8/12).

Merambah di bidang bisnis kuliner itu, kata Aura, dilakukan untuk investasi masa depan. Dia ingin pada usia senja nanti bisa menuai hasil bisnisnya. "Apalagi aku masih muda. Jadi, untuk persiapan jangka panjang ke depan," papar wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988, tersebut.

Menurut Aura, pada usia yang ke-22, dirinya sudah harus dipacu untuk berpikir maju. Dia tidak bisa memprediksi kapan namanya akan tetap melambung di dunia entertainment. "Aku juga enggak mau di bidang entertainment saja," terang mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu.

JAKARTA - Hobi mencicipi makanan, membuat penyanyi Aura Kasih mulai mempelajari bisnis kuliner. Dia pun berencana mengembangkannya dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News