Tinggal Mengurus Undangan

Tinggal Mengurus Undangan
Irwansyah saat melakukan lamaran ke kediaman Zaskia Sungkar di Jalan Madrasah I No.6A, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (8/12). Prosesi lamaran di hadiri kedua belah pihak keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Rencananya, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan melangsungkan pernikahan mereka pada 15 Januari 2011.FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA - Perjalanan Zaskia Sungkar, 20, dan Irwansyah, 25, menuju pelaminan semakin dekat. Setelah melamar Zaskia dua minggu lalu, Rabu malam (8/12) bintang film Heart itu mengunjungi keluarga besar Zaskia di rumahnya, Jalan Madrasah I No 6A, Jakarta Barat. Irwansyah juga datang bersama keluarga besarnya. Malam itu merupakan acara syukuran lamaran yang dilakukan sebelumnya sekaligus perkenalan keluarga besar calon mempelai.

Kediaman Zaskia ramai sejak sore. Selain karena persiapan, banyak penduduk sekitar yang ingin menyaksikan acara tersebut. Irwansyah dan keluarga besarnya tiba di rumah Zaskia sekitar pukul 19.30. Mantan pacar Acha Septriasa itu mengenakan kemeja batik bercorak abu-abu lengan panjang, sedangkan calon istrinya memakai kebaya payet warna silver dan berjilbab.

Orang tua Zaskia yang sudah bercerai, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, terlihat mendampingi putri mereka. "Alhamdulillah, karena ada acara ini, papa mama jadi kumpul. Saya memang sudah bisa menerima kalau mereka berpisah. Saya tinggal bersama mama. Papa tinggal di luar kota. Tapi, sekarang semuanya kumpul, sama keluarga besar juga. Mereka semua memberikan doa untuk kebahagiaan kami berdua," ucap kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

Malam itu dua pihak calon mempelai menyerahkan seserahan. Pihak Irwansyah memberikan kebaya, seperangkat perhiasan, dan beberapa jenis makanan. Sementara itu, pihak Zaskia memberikan beberapa perlengkapan seperti kemeja dan dompet. "Tapi, perhiasan dari Irwan nanti dikembalikan lagi. Cincinnya baru dipakaikan setelah akad nikah," tuturnya.

JAKARTA - Perjalanan Zaskia Sungkar, 20, dan Irwansyah, 25, menuju pelaminan semakin dekat. Setelah melamar Zaskia dua minggu lalu, Rabu malam (8/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News