Aura: Makasih Dibilang Seksi

Aura: Makasih Dibilang Seksi
Aura Kasih. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Aura Kasih mengaku berterima kasih kepada orang yang menyebutnya cewek seksi. Dia juga tak sebel dipanggil dengan sebutan Aura Seksi. Menurut dia, seksi itu merupakan bonus yang dianugerahkan kepadanya sebagai penyanyi.

"Biasa aja yach..., gue ga terlalu kepikiran tentang penilaian orang. Soalnya katagori seksi itu banyak. Aku mandang seksi itu dari attitude aja, dari sikap dan sifat," ujar Aura kepada JPNN, Selasa (29/7).

Penilaian tentang seksi, jelas Aura, tergantung dari yang memandang. "Mungkin untuk pria, seksi itu dari fisik, mungkin ada juga yang melihat dari kecantikannya, atau bentuk tubuh. Tapi kalau gue melihat seksi itu dari sifatnya dan cara pembawaannya."

Soal video klip keduanya yang dianggap seksi, Aura menanggapinya santai. "Wah, itu belum seksi, gue cuma pakai celana pendek. Konsepnya cuma ngeband. Kalau memang ada yang bilang gue seksi, ya udah, terima kasih..deh. Itu bonus aja buat aku," ucap Aura.

Aura mengaku tetap bangga dengan penampilannya sekarang. Kebanggaan tersebut seiring dengan lagunya ada yang dipakai untuk soundtrack film. "Insyaallah album kedua segera launching. Dan saya bersyukur hits singlenya jadi soundtrack film layar lebar," katanya.  (gus/jpnn)

JAKARTA – Aura Kasih mengaku berterima kasih kepada orang yang menyebutnya cewek seksi. Dia juga tak sebel dipanggil dengan sebutan Aura Seksi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News