Vega Nyaris Dilabrak Istri Tukul?

Vega Nyaris Dilabrak Istri Tukul?
Vega, dengan Tukul sudah seperti keluarga. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Pembawa acara dan bintang iklan bertubuh seksi Vega 'Ngatini' Darmawanti dikabarkan nyaris dilabrak oleh Susi, isteri Tukul Arwana. Rumornya Susi mencemburui Vega karena tampak centil di depan Tukul. Benarkah isu itu. Ini dia jawaban Vega.

”Gak, gak bener itu. Masak gue dilabrak mbak Susi. Itu gak bener donk. Hah, dari mana isu itu munculnya..,” tegas Vega.

Menurut cewek 21 tahun itu, dirinya, Tukul, Fevi Hermawan Hidayat Kelana alias Pepi (33), dan Ngatiyem alias Dian, merupakan satu tim yang kompak. Tukul Riyanto (45)—nama asli Tukul Arwana--, merupakan rekannya satu kerja.

”Semuanya sebatas pekerjaan kok. Selesai kerja, ya selesai juga, tak ada yang lanjut, ha..ha..,” ucap Vega tetap ramah.

Menurut dia, seorang Tukul, pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 itu merupakan simbol dari persahabatan mereka dalam acara talkshow Empat Mata. Acara yang tayang di Trans7 yang tetap eksis pada usianya ke-2 tahun itu telah membuat mereka seperti saudara.

”Saya dengan mbak Susi akrab dan baik. Kami itu sudah seperti keluarga saja. Jadi, gak ada yang lebih dari situ. Kalau pun aku berpakaian sedikit seksi, ya itu masih dalam batas wajar,” selorohnya sembari tersenyum.

Pada usia ke-2 tahun ’Empat Mata’ itu, kata Vega, kekompakan tim makin dipererat. ”Kalau kami tak kompak tentu acara tak akan menarik. Ini juga berkat semua tim, termasuk tim kreatif Empat Mata. Kami bersyukur Empat Mata sudah berusia dua tahun, dan mudah-mudahan ke depan makin eksis,” harapnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Pembawa acara dan bintang iklan bertubuh seksi Vega 'Ngatini' Darmawanti dikabarkan nyaris dilabrak oleh Susi, isteri Tukul Arwana. Rumornya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News