Aurelie Moeremans Akan Dampingi Ello Jalani Sidang Narkoba?

Aurelie Moeremans Akan Dampingi Ello Jalani Sidang Narkoba?
Marcello Tahitoe alias Ello dan Aurelie Moeremans. Foto: Instagram/aurelieowreally

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dijadwalkan akan menjalani sidang perdana penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Menurut kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, kliennya sudah siap menjalani sidang tersebut.

Rencananya, keluarga serta kekasih Ello, Aurelie Moeremans juga akan mendampingi selama persidangan berlangsung.

"Semua support, pacarnya Aurelie juga support. Makanya Ello juga tinggal menanti putusannya seperti apa, karena kan dia juga ada di dalam RSKO enggak ditahan," tutur Chris Sam Siwu saat dihubungi awak media, Senin (30/10).

Dukungan dari pihak keluarga dan kekasihnya, Aurelie Moeremans membuat Ello semangat menyelesaikan masalahnya dan kembali berkarya.

"Dia pengin dari hasil permasalahan ini bisa menciptakan lah karya-karyanya yang ingin disampaikan ke masyarakat juga. Tapi dia minta doanya dulu supaya dia bisa melewati ini dengan baik," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ello ditangkap saat tengah bersantai bersama kedua rekannya DM dan RGG di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menyita dua paket ganja seberat 4,25 gram. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah. Kamis (10/8/2017).(mg7/jpnn)


Artis peran Aurelie Moeremans kabarnya akan ikut mendampingi kekasihnya, Ello menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, besok


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News