Keluarga Kerajaan Inggris

Australia Siap Jadi Tuan Rumah Pesta Bujang Pangeran Harry

Australia Siap Jadi Tuan Rumah Pesta Bujang Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Hello Magazine

jpnn.com, CANBERRA - Rencana pernikahan Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle, menuai beragam reaksi positif. Kementerian Pariwisata Australia merupakan salah satu institusi yang menyambut gembira kabar bahagia tersebut.

Kemarin, Kamis (30/11), Negeri Kanguru itu menawarkan diri menjadi tuan rumah pesta bujang adik Pangeran William tersebut sekaligus lokasi bulan madu.

’’Saya telah memberikan ucapan selamat kepada Pangeran Harry atas pertunangannya dengan @meghanmarkle. Dan, @TourismAus telah memberikan tawaran perjalanan bulan madu atau perayaan pranikah.’’ Demikian tawaran tertulis Menteri Pariwisata Australia Steven Ciobo yang diunggah pada akun Twitter-nya.

Dia berjanji akan menyajikan pengalaman wisata yang lain daripada yang lain bagi Harry.

Ciobo menawarkan perayaan pranikah alias pesta bujang yang di Australia dikenal dengan nama buck’s party istimewa untuk Harry. Secara tertulis, dia menyebut paket pesta bujang tersebut sebagai pengalaman ala James Bond.

Termasuk terbang dengan menggunakan jetpack, berpetualang di pasir dengan mobil khusus, dan memancing ikan baramundi. Semua adalah petualangan yang memacu adrenalin dan identik dengan laki-laki.

’’Mereka juga bisa memilih petualangan dengan menggunakan helikopter mengunjungi beberapa pub top Australia di kawasan Top End, Negara Bagian Northern Territory,’’ kata Ciobo kepada Nine Network.

Sedangkan untuk paket bulan madu, dia menyarankan Harry dan Markle menghabiskan waktu di penginapan mewah dekat Uluru atau Great Barrier Reef. Dia berharap, Clarence House menerima tawaran-tawaran tersebut.

Kementerian Pariwisata Australia menawarkan pengalaman ala James Bond kepada pangeran Kerajaan Inggris itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News