JPNN.com

Auto Value Jamin Mudik Bebas Cemas dengan Mobil Bekas Suzuki

Selasa, 28 Mei 2019 – 21:43 WIB Auto Value Jamin Mudik Bebas Cemas dengan Mobil Bekas Suzuki - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain mobil baru, pasar mobil bekas juga ikut melonjak menjelang mudik lebaran. Ini mendorong unit mobil bekas Suzuki - Auto Value, menggelar program khusus bertemakan 'Mudik Bebas Cemas'.

Program yang berlangsung selama Mei sampai Juni 2019 itu menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal bagi masyarakat. Landasannya, bahwa kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang ingin dihadirkan dari program Suzuki Auto Value.

BACA JUGA: Cicilan Mobkas Suzuki Hanya Rp 30 Ribu, Mau?

“Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia, karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jelas Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis, di Jakarta, Selasa (28/5).

Auto Value menjamin perjalanan mudik nyaman dan aman dengan jaminan garansi mesin dan transmisi selama 1 (satu) tahun atau mencapai 20.000 km khusus untuk kendaraan berkategori Certified Used Car.

Garansi berlaku secara nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Auto Value menjamin penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural karena tabrakan serta surat-surat kendaraannya autentik.

Melalui program Mudik Bebas Cemas, pelanggan juga mendapatkan keuntungan berupa gratis servis sampai dengan Rp 1 juta dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa E-Money hingga Rp 1 juta, setiap pembelian mobil melalui laman resmi Auto Value dengan seluruh informasi terkait mobil.

"Segala fasilitas dan kemudahan ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari mobil bekas Suzuki berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi bagi seluruh konsumen," tandas Hendro. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...