Autovision Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

Autovision Luncurkan Produk Ramah Lingkungan
Autovision Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

jpnn.com - JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show 2013 yang mengedepankan teknologi kendaraan ramah lingkungan dimanfaatkan CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Part lampu aftermarket meluncurkan beberapa produk terbarunya yang pro green environment.

Di antaranya HID Xenon Carbon dan Ballast Xentinum Carbon. Bohlam HID Xenon Carbon, menggunakan gas Xenon Messer produksi Jerman, material kacanya terbuat dari kaca  kuarsa dan telah memenuhi standar bohlam sesuai standar di Jepang. Untuk pilihan temperatur warna yang terdiri dari  4300K, 6000K, dan 8000K.

Ballast Xentium Carbon, dengan desain yang kompak dan tahan air serta goncangan, mampu beroperasi dalam kondisi suhu ekstrem minus 40 derjat celcius hingga plus 110 derjat celcius, dan tahan hingga 5 tahun.

Teknologi Ballast Xentium Canbus, dapat dapat mengatasi indikator Can-bus error pada Mercedes Benz dan BMW, sedangkan teknologi Xentium Fast Start, mampu menyalakan lampu HID dengan seketika.

“Autovision fokus untuk terus memberikan inovasi produk yang dapat menyesuaikan dengan trend serta sejalan dengan isu besar pemanasan global. Selain ramah lingkungan, Autovision juga ekonomis dengan usia pakai yang lebih lama," kata Andre Chirspian, General Manager SPN di Jakarta, Jumat (27/9).

Selain itu, Autovision juga meluncurkan HID Xenon Zenith dan Ballast Xentinum Zenith. HID Xenon Zenith tersedia dalam pilihan temperatur warna mulai dari 3000K, 3800K, 4300K, 6000K, dan 8000K.

Teknologi pada Ballast Xentinum Zenith telah menggunakan AXP Chip dengan respon yang cepat dan mampu melindungi dari kosleting serta terbungkus dalam desain ballast yang tipis.

"Teknologi Xentium Canbus nya pun telah diuji cobakan pada berbagai mobil keluaran terbaru hingga tahun 2012, mampu beroperasi pada kondisi suhu luar ‐40ºC~+105ºC," jelas Andre..

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show 2013 yang mengedepankan teknologi kendaraan ramah lingkungan dimanfaatkan CV. Sampurna Part Niaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News