Autovision Ramaikan IIMS 2013

Autovision Ramaikan IIMS 2013
Autovision Ramaikan IIMS 2013

jpnn.com - JAKARTA--CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku Distributor lampu Autovision dan Ikano (part pendukung otomotif), untuk ke-empat kalinya turut meramaikan ajang otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

General Manager CV. SPN, Andre Chrispian mengatakan, pameran industri otomotif terbesar di Indonesia itu menjadi barometer kemajuan industri otomotif di Tanah Air, yang merupakan peluang bagi Autovision untuk menampilkan produk lampu terbaiknya, berikut pelayanan yang diberikan.

Beragam produk Autovision mulai dari HID, Apex3R, Superbeam, dan Microzen lengkap dengan varian tipe turunannya hingga 1000 varian, akan memberikan alternatif pilihan yang tepat dan dapat disesuaikan dengan motor, mobil, bus dan truk. Sebagai bentuk apresiasi bagi penggunanya (Autovision lover), Autovision memberikan rangkaian penawaran menarik mulai dari diskon 15- 25 persen, serta beragam voucher gift produk Ikano yang akan diberikan gratis bagi Autovision Lover yang melakukan transaksi.

"Banyak kemudahan yang bisa diperoleh bagi konsumen yang berniat mengganti tampilan lampu kendaraan. Potongan diskon 15 persen akan diberlakukan untuk semua produk Autovision," kata Andre dalam keterangan persnya, Kamis (18/9) di Jakarta.

Sedangkan promo khusus akan diberikan kepada pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil, dan bagi  pengunjung yang tergabung dalam sebuah komunitas mobil. Hanya dengan menunjukan SPK ataupun kartu member komunitas, bisa mendapatkan Microzen LED 12V-PLAFOND 650SMD/AP06DCLW Gratis, berikut diskon 25 persen untuk produk Autovision lainnya, bila telah melakukan pembelian Set HID atau Set Bixenon Projector.

"Dan untuk pembelanjaan Rp 500 ribu, konsumen akan mendapatkan voucher gratis Chamois Ikano (diambil di booth Ikano yang terletak di Hall B semi permanent SC4), dan Booth Autovision yang terletak di Hall A1 Semi Permanent SP 33," jelasnya.

Yang menarik juga di ajang IIMS tahun ini, selain memberikan program diskon, Autovision juga memberikan simulasi ragam varian lampu, guna menambah khasanah pengunjung mengenai beragam jenis lampu sesuai dengan fungsi nya. Pengunjung dapat melihat langsung performa Autovision serta teknologi yang diterapkan , mulai dari lampu utama hingga aksesoris lampu Autovision.(Fat/jpnn)


JAKARTA--CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku Distributor lampu Autovision dan Ikano (part pendukung otomotif), untuk ke-empat kalinya turut meramaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News