Auw! 1 Mamih dan 10 PSK asal Maroko 'Cari Makan' di Cisarua

Auw! 1 Mamih dan 10 PSK asal Maroko 'Cari Makan' di Cisarua
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Indonesia ternyata menjadi surga dunia buat para pekerja seksual. Terbukti, sejumlah warga negara asing asal Maroko, belahan bumi Afrika rela merantau, mencari makan dan menghidupi diri dari bisnis lendir itu.

Sedikitnya 11 perempuan WNA asal Maroko yang diduga menjadi PSK itu diamankan dan dibawa ke Markas Polda Jabar, Kamis (3/12).

"Kami berhasil mengungkap prostitusi asal WNA. Dalam pengungkapan tersebut berhasil kami amankan 11 perempuan WNA yang semuanya berasal dari Maroko,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Iman Sumantri, seperti dikutip dari Radar Bandung, Jumat (4/12).

Iman menambahkan, selain mengamankan 11 perempuan asing asal Maroko, pihaknya pun mengamankan dua orang pria WNI yang berperan sebagai perantara.

“Dari ke 11 perempuan asing, satu diantaranya berperan sebagai mamih dan sisanya menjadi PSK. Sedangkan ke dua pria WNI menjadi perantara,” terangnya.

Dia mengatakan, pengungkapan prostitusi tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Jabar AKBP Budi Satrya Wiguna, dengan menurunkan anggota sebanyak 12 personel.

“Mereka diamankan di beberapa vila yang berada di Cisarua Bogor, Rabu (2/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Dan kini mereka masih menjalankan pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jabar,” pungkas Iman. (sar/adk/jpnn)

BANDUNG - Indonesia ternyata menjadi surga dunia buat para pekerja seksual. Terbukti, sejumlah warga negara asing asal Maroko, belahan bumi Afrika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News