Auw...Begini Caranya Ayu Ting Ting Manjakan Dia

Auw...Begini Caranya Ayu Ting Ting Manjakan Dia
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MENYANDANG status single parent tidak lantas membuat Ayu Ting Ting menutup diri. Janda kembang ini bahkan lebih membuka diri dan memperkenalkan si cantik Bilqis Humaira Razak dengan dunia luar.

Seperti yang dilakukannya beberapa hari menjelang tahun baru. Ayu mengajak kedua orangtuanya serta Bilqis, putri semata wayangnya tour ke Hong Kong.

Menurut Ayu, tour ke Hongkong ini untuk merayakan HUT kedua Bilqis. Beberapa tempat dikunjungi Ayu, Bil‎qis bersama keluarganya seperti Makau, Hong Kong Disneyland. "Target utama sih ke Disneyland. Bilqis sempat bete juga di sana karena pengennya lihat Disneyland. Bentar-bentar minta mainan Frozen dan Mickey-Minie Mouse," tutur Ayu, Jumat (1/1).

Beruntung di hari ketiga tournya, keinginan Bilqis bisa terpenuhi. Segala mainan serta pernak-pernik berbau Frozen, Mickey-Minie Mouse diborong Bilqis. Bilqis pun dengan semangatnya menunjukkan mainannya dan menyebutkan nama-nama boneka Frozennya.

"Senang lihat Bilqis happy. Mudah-mudahan, di tahun baru ini Bilqis bisa menjadi anak yang sholehah dan bisa menyenangkan bundanya. Seperti bundanya menyenangkan umi dan ayah," kata Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. (esy/jpnn)


MENYANDANG status single parent tidak lantas membuat Ayu Ting Ting menutup diri. Janda kembang ini bahkan lebih membuka diri dan memperkenalkan si


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News