ENAK! Menikmati Malam Tahun Baru Dibayar

ENAK! Menikmati Malam Tahun Baru Dibayar
Lala Karmela. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Para artis ini menerima job manggung pada malam tahun baru. Penyanyi Lala Karmela, misalnya. Dari beberapa tawaran yang masuk, Lala sengaja memilih job di Bali.

Selain untuk ganti suasana, Lala punya alasan lain. ’’Biar bisa sekalian berlibur. Hahaha,’’ tutur gadis berdarah Indonesia-Filipina itu.

Menghabiskan malam tahun baru jauh dari keluarga dan teman-temannya di Jakarta tidak membuat Lala bersedih. Menurut dia, job dan liburannya di Bali dalam rangka tahun baru tersebut tidak akan terlalu lama.

Setelah menyelesaikan pekerjaan dan menikmati Pulau Dewata, Lala langsung kembali ke Jakarta dan menikmati sisa liburan dengan keluarga dan teman-temannya. ’’Masih bisa ada waktu juga,’’ ucap pemain film Ngenest itu.

Begitu pun dengan grup RAN. Pada malam pergantian tahun ini, RAN mengisi acara tahun baru di sebuah hotel berbintang di Solo.

Ditanya mengenai alasan khusus memilih Solo, RAN mengaku tidak punya alasan khusus.

’’Ada rezekinya di situ. Ya kita ikut saja,’’ kata Rayi. ’’Sekalian menikmati suasana baru,’’ tambahnya. (and/c23/ayi)


JAKARTA – Para artis ini menerima job manggung pada malam tahun baru. Penyanyi Lala Karmela, misalnya. Dari beberapa tawaran yang masuk, Lala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News