Tulus: Saya Sedih Sebenarnya, Tapi Memang Sudah Harus Begitu

Tulus: Saya Sedih Sebenarnya, Tapi Memang Sudah Harus Begitu
Penyanyi Muhammad Tulus menghentak panggung pada malam pergantian tahun di Living World, ‎Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12) malam hingga Jumat (1/1/2016) dini hari. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG – Penyanyi Muhammad Tulus menghentak panggung pada malam pergantian tahun di Living World, ‎Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12) malam hingga Jumat (1/1/2016) dini hari.

Sebelum menyanyi, pria berusia 28 tahun ini mengaku sedih dengan pergantian tahun dari 2015 menjadi 2016. ‎Meski demikian, ia meminta agar para Teman Tulus -sebutan bagi fans Tulus- semangat dalam menyongsong tahun yang baru.

“Saya sedih sebenarnya, tapi memang sudah harus ganti tahun ya. Tahun baru semangat baru dan saya ingin teman-teman yang ada di sini bergoyang bersama saya,” kata Tulus kemudian menyanyikan Lagu Untuk Matahari. 

Para penonton yang berada di dekat panggung lantas bernyanyi, merekam, dan mengambil foto Tulus yang mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam. “Malam ini kita senang-sena‎ng,” ucap Tulus.(gil/jpnn) 


TANGERANG – Penyanyi Muhammad Tulus menghentak panggung pada malam pergantian tahun di Living World, ‎Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News