2016, Nikita Mirzani Mau Move On Katanya

2016, Nikita Mirzani Mau Move On Katanya
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Nikita Mirzani ingin hidup lebih tenang pasca-dikabarkan terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Cobaan di akhir tahun ini menurutnya paling berat dia lalui. Sebab, Niki merasa dituduh dengan sesuatu hal yang tidak dia lakukan sama sekali.   

“Dari semua kasus yang ada, ini kasus yang paling dahsyat buat Niki. Kalau berantem dan lain-lainnya itu masih biasalah. Tapi kalau yang ini (masalah prostitusi online), yang paling berat,” ungkap Niki, Kamis (31/12).

Imbasnya, wanita 29 tahun ini harus merelakan beberapa pekerjaannya hilang. Namun dia percaya suatu saat kebenaran pasti akan terungkap.

“Waktu pasti akan buktiin kok, Niki bener atau salah," ujarnya.

Nah di tahun 2016, janda dua anak itu ingin melupakan masa kelam dirinya yang terjaring oleh Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12), sampai dituding sebagai wanita murahan oleh masyarakat.

“Aku sempat ngedrop ya. Kalau aku gak move on, gimana mau maju. Mungkin kalau Niki belum punya anak bakal biasa, tapi ini kan ada keluarga juga. Jadi ya harus move on dan gak mau pikirin itu lagi,” kata mantan istri Sajad Ukra ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Artis Nikita Mirzani ingin hidup lebih tenang pasca-dikabarkan terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Cobaan di akhir tahun ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News