Romantis! Maia Estianty Rayakan Tahun Baru di Bali, Hanya Berdua

Romantis! Maia Estianty Rayakan Tahun Baru di Bali, Hanya Berdua
Ahmad Abdul Qodir Jaelani . Foto: Marisqa/dok.Jawa Pos

jpnn.com - DENPASAR - Musisi Maia Estianty memilih menghabiskan pergantian malam Tahun Baru 2016 bersama putra tercinta, Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang akrab dipanggil Dul.

Kawasan Seminyak Bali, merupakan tempat yang dipilih Maia untuk berlibur sekaligus menyambut pergantian tahun.

Maia beberapa kali memposting foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya. Sayangnya, dua jagoannya Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi tak terlihat dari foto-foto yang diposting Maia. Hanya Dul yang terlihat menemani wanita 39 tahun itu.

Mantan istri Ahmad Dhani itu juga sempat mengabadikan momen sore terakhir di tahun 2015 dengan Dul di tengah pancaran sinar matahari, yang membuat suasana menjadi romantis.

"As long as he's happy @duljaelani, I'm happy too... Good bye 2015," tulis Maia di foto tersebut dari Double-Six Rooftop.

Senada dengan bundanya, Dul juga mengabadikan momen indah tersebut dalam akun Instagramnya. "Last pict in 2015 with my lovely mom," tulis Dul dalam foto tersebut di akhiri emoticon love. (chi/jpnn)


DENPASAR - Musisi Maia Estianty memilih menghabiskan pergantian malam Tahun Baru 2016 bersama putra tercinta, Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News