Malam Tahun Baru Dibayar Berapa? Krisdayanti Jawab gini

Malam Tahun Baru Dibayar Berapa? Krisdayanti Jawab gini
Krisdayanti sengaja datang dari tempat tinggal barunya di Dili, Timor Leste, ke Jakarta untuk memberikan suguhan spesial malam tahun baru di Hotel Borobudur. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - KRISDAYANTI sengaja datang dari tempat tinggal barunya di Dili, Timor Leste, ke Jakarta untuk memberikan suguhan spesial malam tahun baru. Yanti tampil di puncak acara malam pergantian tahun di Hotel Borobudur Jakarta.

Sang suami, Raul Lemos, memberinya restu sejak jauh-jauh hari. ’’Malah dia yang meminta saya untuk mengambil job ini. Jadi, akhirnya saya ambil juga job ini,’’ jelas dia.

Ditanya soal bayaran, dia mengaku tidak terlalu memikirkannya. Menurut dia, bayaran bukanlah pertimbangan utama dalam mengambil tawaran mengisi acara tersebut. Dia menyatakan, dirinya punya kedekatan khusus dengan Hotel Borobudur yang sudah terjalin lama.

’’Bisa dipilih untuk mengisi acara tahun baru pun, saya merasa bangga sekaligus senang. Ini semua berkat kepercayaan mereka,’’ ungkap ibu empat anak itu.

Momen melancong ke Jakarta ternyata tidak hanya dimanfaatkan untuk manggung. Dia menjadikannya ajang liburan untuk anak-anaknya, Amora dan Kellen.

Krisdayanti memboyong dua bocah lucu tersebut untuk sekalian menikmati momen pergantian tahun baru di hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat itu. (and/c23/ayi)

 

 


KRISDAYANTI sengaja datang dari tempat tinggal barunya di Dili, Timor Leste, ke Jakarta untuk memberikan suguhan spesial malam tahun baru. Yanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News