Siapa yang Layak Memimpin Justice League? Batman atau Superman?

Siapa yang Layak Memimpin Justice League? Batman atau Superman?
Batman dan Superman. Foto: Warner Bros / Jawa Pos

LOS ANGELES – Penggemar film, persiapkanlah waktu Anda. Sebab tahun ini Anda akan dimanjakan. Sepanjang tahun dipadati rilisan judul besar. Mulai spin-off Star Wars hingga film adaptasi komik DC dan Marvel. Salah satu yang paling ditunggu adalahBatman v Superman: Dawn of Justice.

Film arahan sutradara Zack Snyder itu dijadwalkan rilis pada 25 Maret nanti. Spoiler telah banyak bermunculan di internet. Penyebabnya, DC Entertainment, Warner Bros., dan rekanan telah melaksanakan skrining perdana pada Selasa (29/12).

Akun reddit dengan username ViolatingNDA mem-posting ulasannya tentang film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill tersebut. Pemilik akun itu diundang untuk mengikuti skrining misterius. ''Ternyata yang saya tonton saat itu adalah Dawn of Justice. Kejutan!'' tulisnya.

Dalam review-nya, ViolatingNDA menyatakan bahwa film Batman v Superman tersebut amat memukau. ''Filmnya sangat panjang seperti TFA (Star Wars: The Force Awakens, Red) saja. Namun, setiap menitnya digunakan dengan efektif,'' tulisnya sebagaimana dikutip Heroic Hollywood.

LOS ANGELES – Penggemar film, persiapkanlah waktu Anda. Sebab tahun ini Anda akan dimanjakan. Sepanjang tahun dipadati rilisan judul besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News